Nama yang Ga Ada Link-nya

Hmm, pernah ga ngalamin kaya gini. Misal ketika kita login ke WP [khusus WP], trus kita ngasih komentar di blog temen yang pake WP juga. Nama dan link kita otomatis tercantum kan? Link-nya juga ada, tapi pas di-hover atau mouse diarahkan kesana, kok ga ada link kita malah http:/// ?

Sa ngalamin. Tapi bingung kenapa temen-temen yang lain ga gituh? Atau kalo ngisi manual tanpa login, link-nya ada tapi avatarnya ga ada. Ternyata kuncinya ada di pengguna atau user. Coba deh masuk ke http://user.wordpress.com/wp-admin/profile.php (klik menu pengguna atau user lalu pilih user profile Anda). Pada bagian “situs web” atau “website” masukkan alamat situs Anda, dalam hal ini http://user.wordpress.com/. Lalu simpan deh, dan berhasil alhamdulillaah :mrgreen:

Selamat mencoba!

3 thoughts on “Nama yang Ga Ada Link-nya

  1. iya, sa. kemarin2 farijs pengen bilang kek gitu ke esa. cuman lupa. maap. hwehe…

    (^_^)v

    hampir semua komen esa dah kukasih link; manual.

    =====
    Heheh..terima kasih. Gpp, Rijs, tenang saja :mrgreen: Tp Farijs dah tau itu saya. Yang ga enak klo ada yg komen minta balik berkunjung tapi ga ada link-nya..heuheu, bingung kan.

    Suka

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s