Cara Efektif Menggandakan Uang

Heheh, semalem karena demam ga bisa tidur bukannya istirahat malah nonton TV. Nah, ada sebuah tayangan di sebuah stasiun televisi swasta sedang menayangkan mengenai dukun yang menipu mengaku dapat menggandakan uang. Terlepas dari fakta, ada satu hal menarik yang sa tangkap. Sang korban tergiur kan untuk melipatgandakan uangnya sampai 10 kali lipat. Tanpa si korban tahu benar atau tidak. Yang penting yakin sang dukun dapat menggandakan uang sampai sepuluh kali lipat. Uang 15 juta dengan mudah berpindah tangan.

Mengapa sa katakan menarik? Karena sa jadi inget sama sebuah kekuatan bernama kekuatan sedekah. Adalah janji ALLAH bagi siapapun yang yakin akan kekuatan ini, maka ia akan mendapat balasan 10 kali lipat malah sampai 700 kali lipat. Tapi sebelumnya sa ingin menekankan, jangan bersedekah karena alasan ini saja. Hal ini bisa jadi nantinya merusak aqidah kita. Tapi adalah suatu keharusan kita yakin akan janji ALLAH.

Anehnya, kenapa manusia bisa sedemikian yakin pada sesama manusia [malah sebenarnya mereka sangat yakin pada pertolongan jin. Na’udzubillaah] tapi seringkali meragukan janji ALLAH. Padahal satu-satunya janji yang pasti adalah janji ALLAH.

Coba deh, banyak orang telah membuktikan keyakinan mereka. Niatnya cuma satu. Sedekah fissarrä`i wadhdharrä. Dalam lapang maupun sempit. Untuk mendekatkan diri kepada ALLAH dan memohon agar ALLAH menurunkan bantuannya.

Jadi, daripada dateng ke dukun apakah itu buat menggandakan uang dsb, mending perbaiki diri dan perbaiki hubungan dengan ALLAH. Karena ingat, datang ke dukun saja apalagi sampai percaya kepada dukun tersebut, maka jangan aneh kalo ibadah kita terutama shalat selalu tertolak. Dalam keadaan biasa aja belum tentu diterima, iya kan?

Ada hal yang perlu diingat juga. Dukun sekarang ga harus pake baju item dan pake mantera-mantera aneh, tapi juga bersorban dan memakai ayat al-Quran atau mantera dalam bahasa Arab yang bagi orang awwam seolah itu dari al-Quran atau hadits. Jika tak ada dalil yang jelas, wirid yang dihitung sampe ribuan itu, yang ga ada contohnya sama sekali dari Rasûlullâh saw, hal itu justru akan mengundang jin. Mengundang khadam yang dalam bahasa Arab berarti pendamping, pembantu. Ingat, minta tolong ke jin itu ga boleh. Musyrik.

وَأَنَّهُ كَانَ رِجَالٌ مِّنَ الْإِنسِ يَعُوذُونَ بِرِجَالٍ مِّنَ الْجِنِّ فَزَادُوهُمْ رَهَقًا

“Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan.” QS 72: 6

Iklan

3 thoughts on “Cara Efektif Menggandakan Uang

  1. Wuaw … gawat deh, ada lagi tu yang ngumpulin uang lalu dibagi lagi, dan … amblas deh. Yang wajar-wajar aja lebih pas kayaknya. Dan, halal.

    =====
    Yup, setuju Pak. Seperti yang ALLAH firmankan dalam QS. Al-Isra [17] ayat 29,
    “Dan janganlah kamu jadikan tanganmu terbelenggu pada lehermu dan janganlah kamu terlalu mengulurkannya*) karena itu kamu menjadi tercela dan menyesal.”
    *) Maksudnya: jangan kamu terlalu kikir, dan jangan pula terlalu pemurah.
    Wallaahu a’lam bish-shawwab

    Suka

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s