Target Tahun Ini

Alhamdulillah satu keinginan sudah terwujud. Salah satu target tahun ini adalah kuliah

S1 dan alhamdulillah sudah terwujud. Jika ditanya kenapa pengen kuliah? Ada deh. Heheh.

Biar ALLAH dan sa saja yang tahu.

Sempat ada keinginan untuk tahun ini sa kuliah dan kerja, sama seperti tahun lalu dan mendapatkan 3 situasi berbeda ketika Ramadhan. Jika dirunut sejak tahun 2006, ketika sa lulus SMA maka ada 3 situasi berbeda di 3 Ramadhan. 2006, tepat tanggal 2 Oktober sa mulai kuliah -sa menyebutnya demikian- di LBPP LIA, program profesi (PP) 1 tahun jurusan Manajemen Informatika. Ketika Idul Adha diwarnai part time di Dompet Dhuafa. 2007, Ramadhan pertama sa bekerja. Setelah sebelumnya PKL selama 2 bulan di Tera, sa dikontrak sampai akhir tahun di perusahaan yang sama. Saat itu status sa masih peserta PP yang sedang mengerjakan TA juga. Nah, tahun ini keinginan untuk mengalami Ramadhan dengan “suasana” berbeda terkabul. Suasana yang sa harap adalah tahun ini sa kerja dan kuliah.

Alhamdulillah, sa masih kerja di Rakreasi dan sekarang resmi jadi mahasiswi ST Inten jurusan Teknik Informatika dengan pengajuan beasiswa yang insyaALLAH disetujui. Hari Rabu sa ke kampus lagi untuk menandatangani surat pernyataan dan Sabtu mulai kuliah mata kuliah (makul) Fisika komputasi dengan Prof T, mulai efektif belajar tanggal 8 September dan ini adalah Ramadhan. Sa mendapatkan kebahagiaan lagi Ramadhan ini. Alhamdulillaah.

Targetan mimpi berikutnya sudah dibicarakan dengan mamah dan tentunya sa juga “berkomunikasi” sama ALLAH sebelumnya. Target yang sa juga ga bisa bicarain disini. Ada yang target keinginan bulan ini ada juga untuk beberapa bulan di depan. Semoga tercapai.

Semoga ALLAH memudahkannya. Amin. Harapan juga semoga mimpi targetan temen-temen terkabul. Fa idzaa ‘azzamta fa tawakkal ‘alallaah. Laa hawla wa laa quwwata illaa billaah.

Iklan

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s