Tentang Sebuah Persiapan

Hari ini bukanlah suatu kebetulan jika Kang Reza maen ke blog dan leave a comment di tulisan sa tentang golput itu. Sebelumnya beliau mengirimkan pesan melalui YM, diawali dengan Buzz dan ditambah kata klise

 

rezaMilis: Tulisan “golput”-nya klise banget tuh

Esa: maksudnya

rezaMilis: ane udah kasih komentar

Esa: ok..i’ll see

 

Heuheu. Sa baca tuh komen. Seperti biasa, keras. Itu watak yang sa tengkep pada komentar-komentar beliau. Tegas. OOT.

Then, tibalah pada sebuah pertanyaan

 

Esa: btw..denger2 akg dah nikah ya

Esa: kok ga ngundang2 sih 

rezaMilis: Wah telat 

rezaMilis: udah hampir 4 bulan yang lalu

rezaMilis: klik http://yanik.rezaervani.com

Esa: heuheu..sm teh yanik?

Heuheu,,jodoh, jodoh. Ga keduga sama sekali.

Esa: 3 hr sblm milad sy

rezaMilis: Kapan nyusul ? Beberapa tulisannya saya analisa, kayaknya udah ada yang “nangkrin” di hati nih ya … he he he

Esa: btw, gmn kabar t’yanik?

Esa: sdh dpt kabar baik kah?

rezaMilis: Alhamdulillah sehat

rezaMilis: lagi sibuk skripsi dan bikin sekolah Rumah Ilmu Indonesia

Esa: rezaMilis: Kapan nyusul ? Beberapa tulisannya saya analisa, kayaknya udah ada yang “nangkrin” di hati nih ya … he he he -> hmm..

rezaMilis: Yang ini bagus Buat Esa baca : http://yanik.rezaervani.com/?p=14

Hmm..aneh juga. Kok beliau ngirim link yang lagi sa baca. Heuheu..insyaALLAH kalo dah saatnya mah, tinggal dilaksanakan :mrgreen:

Ah, sudahlah. Cuma pengen nulis itu aja :mrgreen:

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s