Army Mr. Romy

Entah apa yang sa pikirkan saat itu, yang pasti bener-bener tertarik jadi army-nya Pak Romi SW. Sa cuma kenal *belum ketemu* sama Eman dan Chaerudin. Hmm..bisakah? Atau lebih tepatnya, pantaskah?

Sa ga akan menjawab ngga, tapi sa pengen nyoba. Seperti halnya dulu. Tapi menurut beliau sa ga akan kuat. Hmm..

Tapi ada pelajaran yang sa ambil dari pembicaraan sa sama pak romi ini. Sa harus lebih kuat lagi. Dan yang paling inspiring adalah pertanyaan ini, “ada sesuatu yang ingin dicari ?”. Sebuah pertanyaan menarik bagi sa. Selama ini jarang sekali ada yang mempertanyakan hal itu. Pertanyaan yang sebenarnya dapat mengarahkan kita pada suatu tujuan dari apa yang telah kita lakukan. Terlepas untuk apapun itu, tapi “sesuatu yang ingin dicari” inilah sesungguhnya yang menjadi pijakan kita untuk berbuat sesuatu.

Dulu, ketika akhirnya kita melakukan sesuatu seharusnya pertanyaan itulah yang pertama kali kita tanyakan pada diri sendiri. Niat. Bukankah itu yang diajarkan sama Rasulullah saw.

Terima kasih Pak Romi. Meskipun sa belum pantas menjadi Army-nya Pak Romi, sa akan tetap berdjoeang. Ya, dengan semua yang sudah sa miliki saat ini, tinggal memanfaatkannya dan mensyukurinya. Bukankah berbuat yang terbaik juga bagian dari syukur?

Sa akan tetap mewujudkan cita-cita sa. Dan menentukan lebih mantap serta menemukan apa yang sa cari. Sa pasti bisa!

Meski saat ini sa emang belum dianggap pantas menjadi army-nya Pak Romi, sa akan tetap menjadikan bapak sebagai guru “maya” saya, inspirasi di dunia IT, entrepreneur dan pendidikan. Dan Pak EWA adalah guru saya di bidang penulisan.

Terima kasih atas pelajarannya hari ini 🙂

One thought on “Army Mr. Romy

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s