Template Joomla

Sa padahal masih belajar bikin template Joomla. Ngotak-ngatik belom ngeluangin waktu untuk itu. Eh, copy-paste tentang bikin template, malah dapet pertanyaan tentang template. Nambah ilmu lagi deh tentang bikin template.

Hmm, ada diskusi menarik di forum joomla tentang template. Saling bertanya-jawab, dan berbagi. I love it. That’s really the function of forum.

Inget speak *or write* in English, inget dulu sempet ditegur juga sama temen dari Bangladesh. “I cannot understand your language. Why don’t you make them in English, it’s universal and better”. hooh sih, tapi masalahnya Bahasa Inggris sa masih belepotan banget. Untung dapet TOEIC sama TOEFL di atas 500 juga.

Tapi terlepas dari itu, back to template. He is a webmaster. But I think he always busy all the time. But I can learn bout Joomla everywhere, as I really serious for it.

Justru sa akan belajar banyak dari pertanyaan dan permintaan orang. Ya klo boleh dibilang mah dari klien, karena dengan demikian, banyak hal yang kadang tak terpikirkan akhirnya harus bisa sa selesaikan.

Tapi belajar juga ga boleh gituh terus-terusan. Harus terus belajar apapun yang terjadi. Ya ngga?!

Iklan

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s