Olimpiade Beijing

Wuih, dimana-mana ngomongin olimpiade beijing. Itu loh yang pembukaannya..weis keren abeezz.. Sa liat laporannya di berita, emang keren banget. Dapet berapa biji tuh rekornya.

Cuma mo bilang, kalo Indonesia jadi tuan rumah dan ngadain pesta ga penting kaya gituh..awas aja. Rakyat dulu noh pikirin. Cina sih udah mapan mereka mah, mau ngabisin berjuta-juta dollar Amerika pun, monggo. Wong mereka kaya kok untuk itu. Rakyat sejahtera, negara ga perlu ngutang sana sini untuk ngadain ceremony kaya gituh.

Lah kalo Indonesia? Aduh pliz deh..suka ngadain acara yang kayaknya bisa dipending deh. Atau bisa dikurangin budget dananya.

Punten pisan ke semua pihak yang tersinggung. Cuma pengen ngomong aja.

Oya, penjelasan UU ITE kemarin di TV sa ga nonton uy..jadi ga tau deh, ini bakal menyebabkan kena hukuman atau ngga. Mudah-mudahan sih ngga, kan tidak mencemarkan nama baik :mrgreen: Cuma pengen ngeluarin uneg-uneg aja. Supaya semua pihak lebih bijak mengelola uang dan tentu mengelola diri agar tidak terjebak pada ceremony “pengen” bukannya “butuh”. Kalo buat orang berlebih sih, “butuh” sama “pengen” bisa dipenuhin, nah yang ga berlebih, harus ngedahuluin “butuh”.

Tapi jangan berlebihan. Inget loh, ALLAH ga suka sama yang berlebihan.

“dan janganlah kamu berlebih-lebihan. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang yang berlebih-lebihan.” Al-An’am: 141

ada juga di Al-A’raf: 31. Check them out :mrgreen:

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s