Apa Ya?

Ga tau mo nulis apa, aslina bingung. Mungkin karena lagi dibingungkan dengan kerjaan dan sebuah pilihan hidup *halah didramatisir pisan*. Yang pasti mah sa lagi bingung kenapa sa belum bisa bikin atau ngedit template Joomla, ya mungkin karena sa ga serius dengan hal itu. Terus bingung mikirin soal pilihan kuliah dan targetan tahun ini.

Kalo dari bukunya K’Yopi sih bilang bahwa harus ada reward untuk setiap target yang tercapai. Jangan nunggu reward dari orang lain, tapi dari diri sendiri.

Hobi beruang..hobi yang bisa jadi uang. Benarkah? Ya sa harap demikian. Hobi motret *meski baru sekadar cuma bisa pake kamera biasa, plus belum tau tips trik nya, tapi gapapa* mudah-mudahan bisa terus dipupuk. Juga dengan hobi nulis.

Btw, sa emang ketinggalan jauh soal prestasi menulis dibanding beberapa orang yang sa kenal. Tapi sa ga akan nyerah. Sa juga memang belum pandai memotret, tapi sa akan tetap melakukannya. Sa memang belum menguasai PHP *sehingga sa belum punya spesialisasi seperti yang dikatakan ustadz Nashir*, tapi sa akan berusaha terus untuk memilikinya.

No time for looser.

Iklan

One thought on “Apa Ya?

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s