Kepercayaan

Yang sa harap saat ini adalah kepercayaan mamah. Sa pengen mamah percaya bahwa meskipun sa kuliah dan jika pada akhirnya harus ikut ppm itu, sa hanya ingin mamah percaya bahwa sa masih bisa kok memenuhi kebutuhan sehari-hari, kewajiban-kewajiban yang memang diamanahkan pada sa apakah itu cicilan motor, biaya sekolah kedua adik sa maupun biaya kebutuhan keluarga. Sa hanya butuh kepercayaan itu. Lalu izinkan sa kuliah.

Sa ga pernah bermaksud nyusahin mamah, tapi sa harap mamah ngerti bahwa sa udah cukup sabar nunggun 2 tahun untuk kuliah dengan alasan yang sama. Jika alasannya lain, mungkin sikap sa pun akan lain. Mungkin memang berlebihan jika sa tetap bersikeras ingin kuliah, orang lain aja sabar nunggu lama. Tapi masalahnya adalah, kesempatan belum tentu datang untuk kedua kalinya.

Jika ALLAH menghendaki, semua akan dimudahkan memang. Tapi tawakkal ikhtiyar tawakkal adalah hal yang harus sa lakukan bukan?

ALLAH yang memberikan rezeki pada kita, melalui jalan apapun dan siapapun dan halal tentunya. Maka sa hanya ingin keluarga sa meyakini itu dan memberikan kepercayaan sepenuhnya pada ALLAH. Juga memberikan kepercayaan pada sa untuk kuliah.

ALLAAHUMMA YASIR WA LAA TUASIR.

Jika engkau bermimpi, maka sesungguhnya ALLAH telah menyiapkannya untukmu. Ia hanya menunggu aksimu untuk meraihnya.

ALLAH selalu tahu apa yang terbaik, dan kapan waktu terbaik sa mendapatkannya..

One thought on “Kepercayaan

  1. AMIIIN,…semoga Allah memberikan kemudahan buat ade & keluarga ade. Insya allah de, kalau kita ikhlas dan berusaha maksimal,..insya allah apa yang ade cita-citakan tercapai. amin.

    =====
    yup..amin. nuhun..dan punten dah sering direrepot ku ade :mrgreen:

    Suka

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s