Lagu di Sekitar Kita

Hari ini sa nonton Inbox..sebenernya udah beberapa kali sih nonton, jadi tau lagu-lagu yang lagi beredar malah sampe hafal segala. Nah, kalo sa perhatiin hampir semua lagu bertema cinta, dan lebih dari itu hampir semua lagu jika ditujukannya sama ALLAH, wah indah banget tuh lagu. Coba perhatiin lagunya Adrian Martadinata yang judulnya “Ajari Aku” berikut ini

Ajari aku ‘tuk bisa
Menjadi yang engkau cinta
Agar ku bisa memiliki rasa
Yang luar biasa untukku dan untukmu

Ku harap engkau mengerti
Akan semua yang ku pinta
Karena kau cahaya hidupku, malamku
‘tuk terangi jalan ku yang berliku

Hanya engkau yang bisa
Hanya engkau yang tahu
Hanya engkau yang mengerti, semua inginku

[ajari aku ‘tuk bisa mencintaimu]
[ajari aku ‘tuk bisa mengerti kamu]

Mungkinkah semua akan terjadi pada diriku
Hanya engkau yang tahu
Ajari aku ‘tuk bisa mencintaimu

Perhatiin ya. Setiap kata-katanya bener-bener gue banget. Gue banget dalam arti, seharusnya kita meminta kepada ALLAH seperti yang Adrian minta. Ajari aku untuk mencintaimu.. Ajari hamba untuk MencintaiMu.

Ada lagi lagu Pinkan yang sa suka, Kekasih yang Tak Dianggap..

Aku Mentari Tapi Tak Menghangatkanmu
Aku Pelangi Tak Memberi Warna Di Hidupmu
Aku Sang Bulan Tak Menerangi Malammu
Aku Lah Bintang Yg Hilang Ditelan Kegelapan

Selalu Itu Yg Kau Ucapkan Padaku

Sebagai Kekasih Yg Tak Dianggap
Aku Hanya Bisa Mencoba Mengalah
Menahan Setiap Amarah

Aku Sang Bulan Tak Menerangi Malammu
Aku Lah Bintang Yg Hilang Ditelan Kegelapan

Sebagai Kekasih Yg Tak Dianggap
Aku Hanya Bisa Mencoba Bersabar
Ku Yakin Kau Kan Berubah

Mungkin kalo boleh *bukan lancang ya*, kita tuh yang disebut oleh lagu itu.. Kita sering mengatakan sadar bahwa ALLAH ada, kita cinta sama ALLAH tapi ALLAH seperti kekasih yang tak dianggap.

Satu lagi deh, lagunya Afgan *sa juga suka sama lagu ini :mrgreen: *

Tersadar didalam sepiku
Setelah jauh melangkah
Cahaya kasihmu menuntunku
Kembali dalam dekap tanganmu

Terima kasih cinta untuk segalanya
Kau berikan lagi kesempatan itu
Tak akan terulang lagi
Semuaaa kesalahanku yang pernah menyakitimu

Tanpamu tiada berarti
Tak mampu lagi berdiri
Cahaya kasihmu menuntunku
Kembali dalam dekapan tanganmu

Terima kasih cinta untuk segalanya
Kau berikan lagi kesempatan itu
Tak akan terulang lagi
Semuaaa kesalahanku yang pernah menyakitimu

Terima kasih cinta untuk segalanya
Kau berikan lagi kesempatan itu
Tak akan terulang lagi
Semua kesalahanku
Kesalahanku yang pernah menyakitimu

Itu permintaan dan sekaligus ucapan terima kasih pada ALLAH yang tetap menerima taubat kita meski kita udah “nyakitin” dia sedemikian rupa.

Dan hanya ALLAH tempat kembali (Sadis-nya Afgan)

Terlalu Sadis Caramu
Menjadikan Diriku
Pelampiasan Cintamu
Agar Dia Kembali Padamu
Tanpa Perduli Sakitnya Aku

Tega Nian Nya Caramu
Menyingkirkan Diriku
Dari Percintaan Ini
Agar Dia Kembali Padamu
Tanpa Perduli Sakitnya Aku

Semoga Tuhan Membalas Semua Yang Terjadi
Kepadaku Suatu Saat Nanti
Hingga Kau Sadari Sesungguhnya Yang Kau Punya
Hanya Aku Tempatmu Kembali
Sebagai Cintamu

Hanya Aku Tempat Mu Kembali

Semoga Tuhan Membalas Semua Yang Terjadi
Kepadaku Suatu Saat Nanti
Hingga Kau Sadari Sesungguhnya Yang Kau Punya
Hanya Aku Tempatmu Kembali
Sebagai Cintamu

Hingga Kau Sadari Sesungguhnya Yang Kau Punya
Hanya Aku
Sebagai Cintamu

FIN :mrgreen:

Berikan Komentar

