Seleksi Beasiswa TSP – Uraian Umum

Hmm..kalo sebelumnya sa sempet nulis dengan judul yang sama..maka tulisan ini sa buat untuk gambaran aja, bahwa sa pengen nulis pengalaman menarik itu dalam beberapa sesi, pertama pembukaan, yakni cerita secara umum mengenai seleksi beasiswa itu. Kedua, sa pengen nyeritain perjalanan yang sa alami untuk sampai UI. Ketiga, cerita 3 hari *atau tepatnya 4 hari* seleksi, masing-masing dipecah per hari. Terus terakhir perjalanan pulang.

Hmm, di seri satu ini merupakan uraian umum seperti yang sa sebutkan di atas. Hehe..terserah mau dianggap ga penting juga, yang pasti mah sa pengen mengabadikan pengalaman-pengalaman sa selama masih bisa :mrgreen:

Iklan

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s