Salam..

Akhirnya bisa menyempatkan nyapa temen-temen lagi. Sebenernya kerjaan belum beres sih, tapi sa pengen refresh my mind dulu..write what I want to.

Jujur, beberapa hari ini sejak error dan semua unexpected things happen, sa merasa tertantang untuk memecahkannya. Tapi 2 hari kemarin, sa malah jadi tertekan dan ingin rasanya nangis. No body understand bout my feeling. Feel guilty that’s what makes me not comportable at my office. Tapi ALLAH ga pernah jauh dan ninggalin sa..setelah kelalaian terhadapNya menjadi-jadi Ia tetap punya jawaban atas setiap keluhan dan tangisan. Ya, akhirnya hari ini sa nangis. Tapi sudahlah, tak usah menangis lagi. Sedikit lega sih karena sempet nangis. Btw, ALLAH memberi sa jawaban lewat sebuah buku yang belakangan selalu sa bawa kemana-mana, buku dari kang Yopi, “Berbisnis Sukses dengan ALLAH” di bab Spiritual Entrepreneur Motivation.

Btw, hari ini ada kejadian yang bikin BT juga..kartu ATM sa ketelen sama mesinnya. Yah, feel guilty nambah deh ke semua orang. Duh, kenapa ya sa kaya gini? Tapi da udah kejadian..ya sudahlah. Yang harus sa lakukan adalah memperbaiki semua kesalahan dan kekurangan sa.

Sa paling ga suka mengecewakan. Itu sa tulis ketika ditanya apa yang paling ga kamu sukai. Salah satu yang paling ga suka..mengecewakan orang lain. Bahkan ketika hal itu akhirnya harus mengorbankan diri sa pribadi. Setiap kekecewaan yang diekspresika orang baik secara langsung ataupun tidak membuat sa akan merasa bersalah terus menerus sampai sa yakin kekecewaannya terbayar, meski untuk itu sa akhirnya harus mengorbankan banyak hal pribadi. Jelek memang, tapi itulah sa saat ini. Whatever lah, yang pasti mah sa lagi mencoba memperbaiki semua ini.

Iklan

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s