Kartu ATMku

Wah.wah..mesin ATM jahat. Kalo emang tombolnya ga bisa dipake, ya udah ga usah nelen kartu ATM sa segala. Kan jadi bikin orang lain ga bisa make elu. Dasar jahat. Harus lapor nih biar elu muntahin lagi tuh kartu ATM kesayanganku.

Jadi kejadiannya ketika sa masuk ke ruang ATM..sa salah masukin pin n neken ombol “Clear”, sepengetahuan sa itu untuk menghapus kan. Eh, malah booting sendiri dan terus dimakan deh tuh kartu ATM BCA kesayangaku. Ya sudahlah, nanti laporan ke BCA Soekarno Hatta aja..ga usah ke Jakarta.

Orang-orang jadi marah-marah kan gara-gara mesinnya ga bisa dipake. Hiks. Tragis. 😥

3 thoughts on “Kartu ATMku

  1. de de…ikut prihatin de…

    Btw..besyukur ngak ade yang ketelen sama ATM nya..kan kasian ATM nya..he he he

    =====
    Duh..Aa ni tega..meuni kitu pisan. Iya, tapi bener. Untung bukan ade yang ketelen..ntar ATMnya malah kamerkaan.. 😆

    Suka

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s