Inet..Kita Baikan ya

Waduh, inet kantor bermasalah jadi bikin BT. Kesian deh lu. Inetnya marah kali 😆 ke saya. Ya sudahlah..kita baikan ya, internet..jangan putus-nyambung putus-nyambung gituh dong. Biar kerjaan kita bisa selesai.

Ngomong-ngomong, Create SQL file di lokal mah berjalan baik, kenapa di aslinya ngga ya? Let’s figure out!!

Btw, sa harus bisa nguasain bahasa Inggris juga, ga enak kalo ga bisa bahasa Inggris. Bahasa Arab juga penting sih, apalagi kalo pengen kuliah di Timur Tengah.

Telpon kantor aneh lagi, pake acara idup/nyala sendiri. Aya-aya wae 😆

Iklan

One thought on “Inet..Kita Baikan ya

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s