My Mood Today

Beberapa orang dan hal kena imbas gara-gara mood sa hari ini.  Dari mulai tadi pagi ketika sa nyampe kantor sampe rapat. Hmm, sebagian besar mengira mood itu diakibatkan ujian SNMPTN yang akan sa hadapi Rabu dan Kamis ini *jadi blogging libur dulu dari mulai besok sampe kamis*.  Terlihat dari nada hiburan maupun pertanyaan mereka. Termasuk Teteh. Maaf ya Teh, jadi kena imbasnya juga. Sejujurnya kalian salah besar. Sa ga khawatir sama sekali dengan SNMPTN itu.

Hmm, dipanggil sama Pak Rio yang pada intinya, istirahat sebelum SNMPTN. dan juga diberi beberapa wejangan untuk menghadapi ujian SNMPTN ini. Subhanallaah, baik banget ya 🙂 Tadi sebenernya disuruh pulang, tapi lagi asyik sama uppai *soalnya nemu satu per satu solusi dari tantangan yang sa alami belakangan ini* jadi ga pulang. Hmm, sejauh ini judul ber-hyperlink sama beberapa desain tampilan sa ubah *meski mungkin nanti template akan diubah juga*. Ilmu baru deh.

Terus besok suruh ga masuk dulu untuk persiapan SNMPTN. Rabu sama Kamis yang sa jadwalkan akan masuk siang pun dibatalkan karena Pa Rio minta Jumat aja masuk, tapi primary dan secondary object tetep selesai pekan ini *semoga*.

But, apapun thnx buat doa dan dukungannya.

Iklan

One thought on “My Mood Today

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s