Tugas Belajar

Jadi terhitung sejak tanggal 23 Juni 2008, sa dapet tugas belajar..PHP, CSS dan CMS tentunya. Masuk ke laporan. Hmm, maksudnya gimana sa? Kuliah lagi? Nope, bukan itu..kuliah lagi mah masih nunggu tanggal 2-3 Juli 2008. Itu kan ujian SNMPTN sa? Iya emang.

Tugas belajar kali ini sa baca tutorial PHP yang delicious deh dari IKC. Thank’s to Pak Irvan. Meski baru nonton satu atau dua seri dari Star Trek *atau ga pernah kali ya?* gapapa, it’s work for me.

Di kompie kan dah ada XAMPP alias apache jadi ga usah install apapun lagi, all done at localhost. Sa bisa latihan dengan cukup bebas. Bahasanya enak dan menjawab pertanyaan-pertanyaan sa dulu..*dulu sama temen-temen di Tera pertanyaan gitu ga akan dijawab*

Alhamdulillah, kemajuan yang sa suka 🙂

Thank’s for all..Pak Rio dkk, Pak Irvan dkk, dll..

Jazakumullah khayr..

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s