Beasiswa..beasiswa

Dari keluar SMA yang sa cari adalah beasiswa, karena sa pengen banget kuliah..sedang oratu dari awal memang udah bilang angkat tangan untuk yang satu itu 😥 *makanya pas tahun ni diizinin kuliah lagi seneng banget. Meski mikirin biayanya darimana coz ade sa kan masuk SMK, butuh biaya juga. Dan semua diberikan pada sa..Ah, ALLAH kok yang biayain*

Pas SMA alhamdulillah dapet bantuan dari sekolah berupa SPP *terakhir* sekitar 65.000/bln, jadi ga terlalu kesulitan memenuhi kebutuhan sekolah. Tinggal nambahin 20.000 utk SPP, yang lainnya ya sama nyari juga.

Dapet sih beberapa beasiswa dengan jalur PMDK, tapi akhirnya karena ga bisa nyediain uang awalnya, kesempatan-kesempatan itu terlepas.

Jangan tanya beasiswa kaya SF dsb, sa ga tau sama sekali aslina. Ga ada info. Dapet beasiswa dari DDB aja karena info dari temen yang tidak disengaja *tapi pasti sudah digariskan ALLAH*.

Ada lagi beasiswa ke Jepang yang terkenal itu, monbukagakusho. Sa hampir telat daftar, but finally berhasil juga. Tapi pas tesnya, sa sakit..emang belom jodonya kali. Nah, tulisan ini sebenernya reflek dari YM Teteh sore ini yang tiba-tiba ngomongin soal beasiswa ke Jepang itu. Katanya baru ditutup kemarin. Ya sudahlah, memang belom jodonya Teh, ga usah merasa bersalah gituh.

Btw, mungkin ada yang penasaran darimana sa ngebiayain kuliah yang satu tahun itu. Dari ALLAH. Perantaranya adalah DDB dan yang lain. Sa kerja part time di DDB dan dapet bantuan juga sih dari sana. Haduh jadi malu.

But, thank’s ALLAH..You always here with me.

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s