Bisnis Online

Kalo ditanya soal bisnis online, hmm menarik, sangat menarik. Sama menariknya dengan ber-entrepreneur offline. Sayangnya ga tau kenapa sa belum bisa fokus kesana. Alasan apapun intinya adalah bahwa sa membatasi diri. That’s it. Apakah kesulitan membagi waktu ataupun keterbatasan fasilitas.

Ga tau, kalo di kantor sa ga bisa fokus ngerjain selain yang ada hubungannya sama kerjaan. Padahal fasilitas lengkap. Sa belum bisa ngebagi waktu juga.

Huh, padahal hari gini bisnis online bisa jadi alternatif kalo kita pengen kerja di rumah..apa daya fasilitas saat ini belum memadai. Btw, ga tau nih kapan sertifikat SET bisa sa ambil dari Kang Yopi..ga tau mo berbisnis apa. Padahal business plan udah dibikin, action plan juga..tapi belum take action. Baru berjualan dikit-dikit, kayanya belum cukup kalo pengen ambil sertifikat itu. Ngomong-ngomong sertifikat, sertifikat LIA plus plakatku sayang juga belum sa ambil. Kembali fasilitas dijadikan alasan. Duh. Kapan berhenti tergantung sama barang yang namanya ******** atau ****** itu ya? Program untuk TA kan tentang inventory, tawaran untuk itu padahal udah ada..malah bisa pake buat beli ****** itu..tapi berhubung waktu itu *sampe sekarang* sa belum bisa bagi waktu antara kerja dan TA, ya jadi gituh, programnya ga kelar-kelar..ga serius menggarapnya. Kelar sih tapi ga sesuai permintaan klien, jadi harus diedit lagi 😥 Mana udah lama ditinggalin, ga maen sm VB lagi, syntax nya udah pada lupa sebagian 😥

One thought on “Bisnis Online

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s