Kategori ga muncul

Hmm, sempet shock juga ketika Pa Rio dateng liat kerjaan..kategori yang udah sa tambahin ternyata ga muncul. Di bawah category itu cuma ada tulisan “No categories”, halah..

Sa lupa, bahwa beberapa kali ketika sebuah kategori dibuat namun belum ada post yang disimpan di bawah kategori itu, maka kategori tersebut tidak akan muncul di site. Waduh, percaya ga untuk mecahin masalah itu sa ngelakuin apa aja? Cek ulang categories di dashboard, trus sampe masuk database juga yang nyatanya di database maupun di dashboard, semua kategori itu ada. Bingung banget. Ternyata solusinya gampang banget, ya itu tinggal bikin tulisan yang disimpan di bawah semua kategori, and it’s work! That’s it. 😆

Lalu nyari plugin yang cocok untuk video dan gambar di WP..hmm dapet ilmu baru, pantesan blog-blog WP pada keren-keren, ternyata kuncinya di plugin *ya iya lah*. Wah, keren-keren..Akhirnya sepertinya semakin mantap deh buat bikin situs TC sementara pake WP :mrgreen:

Ok deh, segitu dulu untuk sementara..sa mau pulang, udah dijemput bapak 🙂

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s