Progress TC

Hmm, bingung, ini teh lebih baik ditulis disini atau di blog TC. Ya sudah weh..

Jadi kemarin, Ahad 22 Juni 2008 dari mulai pukul 08.00 pagi hingga 14.00 di mesjid Daarut Tauhiid lantai utama ada acara silaturahim akbar pengurus TC seluruh wilayah. Hampir seluruh pengurus inti masing-masing wilayah menyempatkan hadir, minimal mengirim utusan. Diantara yang hadir adalah pengurus dari TC Tangerang, Bogor, Cianjur, Kuningan, Cilacap, Jakarta, Majalengka, Tasik, Sukabumi dan Bandung raya tentunya. Sebuah resonansi semangat sangat terasa. Subhanallah.

Jam 8 sampe jam 10an, ada perkenalan masing korwil. Karena waktu yang singkat, hanya perkenalan mengenai perkembangan atau keadaan TC di masing-masing wilayah. Tak lupa perkenalan para pengurus pusat juga dong :mrgreen:

Jam 10an, ada materi dari ustadz Reza M. Syarief. Wah, materinya subhanallah bagus banget. Semoga kita semua bisa menyatukan hati untuk membangun kembali peradaban Islam di muka bumi.

Dari Ustadz Reza, kami mendapat beberapa masukan diantaranya pembenahan database guna pemanfaatan potensi umat untuk perbaikan kesejahteraan umat juga. Sebuah tantangan terutama bagi divisi Web&IT yang sa sendiri diamanahi sebagai ketuanya 😥 Tantangan menarik!

Bada Zhuhr, pertemuan dilanjutkan di Daarul Hidayah, masih di mesjid juga di lantai bawahnya. Alhamdulillah, semua skenario ALLAH..ada Aa (Aa Gym), penggagas TC itu sendiri. Mengimami ketika shalat zhuhr dan kemudian menyempatkan memberikan wejangan pula pada kami di Daarul Hidayah. Meski waktu yang beliau miliki hanya 5 menit saja, namun menyisakan PR besar bagi kami para pengurus. Sebuah tantangan juga bahwa kita bener-bener akan membenahi TC sebagai penggerak kemajuan ummat. Beliau berjanji akan lebih concern lagi dan memberikan waktu untuk TC.

Ketika pertemuan selesai, sebagian besar pengurus pulang. Seperti biasa, sa, Teteh, Aa, dan beberapa pengurus jarang langsung pulang. Kami ketika itu berkumpul di seberang mesjid depan SMM DT. Ada A Deda lewat di depan kami, dan menanyakan kabar TC juga. Akhirnya sebuah tawaran menarik pun dilontarkan adik Aa Gym tersebut. “TC udah punya web belum?” hmm pertanyaan yang cukup sensitif bagi sa karena itu adalah salah satu amanah sa. “Belum.” jawab Aa. “Ni web master nya” seraya menunjuk pada sa. Haduh malu 😳 Lalu A Deda menawarkan, “Gimana kalo numpang dulu aja di cyberMQ? Kita langsung mendunia aja.” Wah subhanallaah..ALLAH yang akan memudahkan dan menggerakkan makhlukNya untuk menjadi perantara pertolonganNya jika niat kita memang hanya untuk ALLAH. Semoga kita semua termasuk orang yang layak mendapatkan pertolonganNya. Amin.

Oya, mungkin temen-temen yang baca ini bingung soal TC, klik aja blognya di http://tahajudcallmq.wordpress.com/ . Karena sa diamanahi di divisi web dan IT, maka sa diamanahi mengelola web, milis, blog dan bahkan email TC, jadi jangan sungkan nanya ya! InsyaALLAH saya coba bantu sebaik-baiknya.

Jangan sungkan karena alhamdulillah, bi-idznillah TC sekarang sudah tersebar luas di seluruh pelosok nusantara kecuali Maluku dan Papua. Mohon doanya juga, kami berencana melakukan roadshow ke 11 kota di Indonesia.

Iklan

One thought on “Progress TC

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s