Berharap

Berharap tahun ini bisa punya laptop. Sa kali ini butuh. Kalo waktu kuliah sih cukup pergunakan komputer kampus dan tetep bisa lulus, best student pula *hehe..ga usah aneh gituh. Bisa kok*.

Tapi kali ini ketika lulus, maka laptop bener-bener sa butuhin. Trus kenapa belum punya padahal udah kerja? Belum waktunya aja kali. Berhubung sa juga punya kewajiban untuk support family financial, maka hal itu yang utama, yang penting sa masih bisa menuhin kebutuhan keluarga, adik-adik masih bisa sekolah, kontrakan rumah kebayar, dan pengeluaran lain. That’s it. Laptop meski saat ini bukan barang langka, tapi harganya tetep jadi pertimbangan mengingat spec yang sa butuhkan juga harus baik.

Proyek-proyek yang ditawarkan dan amanah-amanah yang diserahkan membutuhkan barang yang satu itu. Kenapa? Agak ga mungkin ngejain di kantor, suasana ga nyaman untuk sekadar berbagi karena perasaan pasti mengatakan, sa dibayar.

Kok laptop bukan komputer? Ya iya lah, dari sisi manapun laptop punya manfaat lebih baik buat sa, mengingat keadaan rumah dan sebagainya. Kalo enak sih di rumah enak pake PC.

Ya, still hoping n praying.. 🙂 ALLAH tahu kapan waktu yang pas buat sa punya semua hal yang sa butuhin. Ketika kita bermimpi sebenernya ALLAH dah siap memberikan hal itu, tinggal action kita untuk mendapatkannya.

ALLAH..maaf atas setiap keluh kesah. Maaf atas ketidaksyukuran hamba dan terima kasih senantiasa mau mendengarkan setiap pinta dan yang sa katakan.

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s