Ketemu Errornya!

Alhamdulillah, akhirnya ketemu juga errornya dimana. Ya iya lah, yang salah siapa coba? Yang nge-upload file index.php nya. Harusnya di upload di template, ini di index.php utama Joomla! ya iya bakal ada tulisan itu. *Esa..Esa, makanya lain kali lebih teliti lagi ya*

Akhirnya sa upload new index.php yang ada di localhost, dan alhamdulillah it’s work. But then, harus merubah pengaturan lagi ke templet kantor.

Sejauh ini, semua tantangan yang terjadi kemarin sudah terselesaikan alhamdulillah, tinggal satu tantangan lagi yang masih belum ketemu caranya. Tampilan template Joomla! di IE memang tidak akan pernah bagus, itu klaim para Joomla!ers. Tapi sejauh ini, situs kami tampil baik di tiga browser, Mozilla, Opera dan IE. Dari perbandingan ketiga browser itulah kami harus kerja keras lagi karena ada suatu tampilan yang harus diperbaiki.

InsyaALLAH selesai hari ini dan ganti favicon.ico nya maka taraaaa..semua sudah selesai dan siap dipresentasikan setelah beberapa waktu harus tertunda deadline-nya.

Iklan

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s