Kenapa Ya?

Setelah pagi hanya diisi sama ngasuh ade Rahma sampe agak siangan dikit karena memang internet juga ga berfungsi, akhirnya siang bada Zhuhr, seharian lieur sama yang namanya situs Joomla. Hmm..bermula dari tugas untuk bikin unordered list utk “user3” harus tampil tanpa bullet dan harus horizontal..akhirnya alhamdulillah bisa juga. Ilmu baru deh.

Sore setelah ada sedikit perubahan, eh malah giliran situsnya ga bisa diakses sama sekali, kenapa ya?

“Direct Access to this location is not allowed.”

Klo error message nya seperti itu, berarti kondisi pertama tidak diterima alias memang salah maka ditampilkanlah kondisi kedua itu, yakni pesan error di atas. Belum tahu penyebabnya. 😥

Selama nunggu kerjaan di atas, sa ngotak-ngatik starlab, tampilannya sekarang lebih bagus, dan sedikit dirubah CSSnya sehingga ga pure sama dengan templet yang sa donlod. Apapun, ilmu baru dan pengalaman baru pun sa dapet. Alhamdulillah..

Iklan

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s