SMS Cinta

“Kayanya malem ini jadi klimaks cerita menganehkan antara dirimu dan diriku..

Kejadian kemarin Yam kasih judul: “Adaptasi sebuah kedewasaan”, mungkin salah juga kalo dimaknai seperti itu, tapi Yam ga peduli mau apa judulnya..yang jelas, sekarang dengan resmi Yam kubur perasaan aneh-aneh itu. Berat juga ketika hati ini diacak-acak kaya kemaren…Tapi Yam percaya semuanya pasti berakhir.. diriku teramat mencintai dirimu :’)”

Gituh isi sms tanggal 15 juni 2008 jam 21.36.44 itu. Ehm, jadi terharu. Tapi baru sa baca pagi harinya karena sa udah tertidur pulas. Hehe.

Romantis kan? Iya dong, my diamond ini *sa juga* klo lagi sms an yang ga ada hubungannya sm organisasi ataupun diskusi-diskusi serius, selalu seperti itu :mrgreen: romantis.

Eits, tunggu dulu.. jangan mikir yang aneh-aneh ya. Dari persahabatan inilah sa belajar banyak terutama dalam menyikapi sesuatu. Ya, sa sama Iyam bukan ga punya perbedaan. Perselisihan yang hebat untuk kedua kalinya ini karena sesuatu yang ga jelas asal mulanya. Klo dulu sih, wajar dia marah dan bisa dibilang “wajar” juga kita ga bertegur sapa beberapa hari karena urusan pemahaman. Cukup membuat geger sekelas. Pasalnya sa sama Iyam selalu terlihat akur dan selalu terlihat berdiskusi kapanpun kecuali saat-saat serius. Saat itu kami terlihat sangat berbeda, banyak temen sekelas yang menanyakan. Puncaknya saat sa tahu Iyam yang paling jarang nangis, kata seorang teman menangis di taman. Wah..pukulan berat bagi sa saat itu.

Dan kali ini karena sesuatu yang ga jelas tiba-tiba hubungan kami terasa kaku, entah kenapa. Sampai pada akhirnya ego masing-masing harus dilepas, harus ada yang mengaku salah atau sama-sama mengaku salah dan saling memaafkan. Dan seperti itulah, persahabatan memang tidak selalu berjalan mulus dengan semua perbedaan kami, tapi kasih sayang dan suatu ikatan yang kuat lah yang membuat kami tetap bersama. Landasan persahabatan pun memegang peranan penting. Yang pasti selama satu pemahaman, kami masih bisa berbagi banyak hal termasuk ketidaknyamanan dalam dakwah yang menurut kami harus dicari tahu kebenarannya..

Pelajaran yang sa ambil disini adalah bahwa seperti itu pula bayangan berumah tangga *kok?*. Iya, rumah tangga akan lebih hebat lagi tantangannya. Sa bisa berkata seperti ini karena sa mengalami dan juga memperhatikan beberapa kehidupan sekitar, baik yang buruk maupun yang baik..terutama yang ga enak ga enak nya..hmm harus belajar banyak. Kecerdasan emosional memgang peranan penting. Dan landasan pernikahan juga mengambil peranan penting tentunya. Pokoknya harus saling mengalah, baru pada waktu yang tepat dibicarakan lagi, seperti iklan sariwangi.. 😆

Iklan

3 thoughts on “SMS Cinta

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s