Pengen Punya, Tapi..

pengen punya, tp belum siap..masih banyak hal lain yg hrs dikerjakan..blm terlalu urgen mungkin utk saat ini..tapi pengen punya.. 😦

Itu status di YM sa pagi ini setelah sa membaca sesuatu. Haha..ternyata jadi pertanyaan juga ya buat orang-orang yang membacanya 😆 . Maksud sa itu sa pengen punya situs sendiri dengan hosting dan domain sendiri, tapi sa belum siap baik dari segi bikin maupun mengelola. Padahal biayanya murah banget. Masih banyak hal lain yang harus dikerjakan, baik itu kerjaan kantor ataupun dari organisasi *web TC kan belum beres juga*. Mungkin punya situs belum terlalu urgen saat ini, cukup lewat blog aja dulu..

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s