Mandeg

Klo dah mandeg dan belum nemu cara untuk menyelesaikan tantangan ini, kerjaan serasa lama selesainya. Padahal ingin secepatnya selesai, supaya kita bisa tenang. Klo kaya gini kan, jadinya ga tenang banget. Hmm,,kapan ya dapet solusinya? Udah nanya ke beberapa temen, ada yang bilang bikin file baru “footer” atau “banner” yang nantinya disambungin ke database dan di-include ke footer. Tapi, sa belum tau caranya. Ada jg yang nyuruh nanya di forum..klo untuk itu mah ga usah disuruh atuh. Beberapa temen “angkat tangan” soal itu..hmm..

Soal apa sih? Masih soal footer sama banner. Ga bisa masuk ke skrip juga, karena belum bisa masuk control panelnya. Ok, let’s try..try..and try to find out the answer of this challenge.

Btw, situs kantor jg baru diubah dikit, belum tau kontennya apa aja. file-file PHP baru baru dibuat blank, tapi no script selain <?php … ?> gituh.. 😥

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s