Ga Fokus

Teh Ning bilang, klo pengen jadi penulis, harus fokus.

Teh Ning juga bilang, blog esa belum fokus.

Teh Ning juga bilang, buat dan kirimkan.

Sekarang sa bilang, sa akan belajar fokus.

Sekarang sa bilang, sa akan menjadikan blog-blog sa yang lain fokus.

Sa cuma bisa bilang, blog ini jadi diary sa aja..termasuk catatan artikel dsb.

Dan mudah-mudahan target tahun ini tercapai. Amin.

One thought on “Ga Fokus

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s