Belakangan Ini

Belakangan ini sakit kepala sama maag sa kambuh lagi. Dari beberapa bulan lalu juga gituh sih, hehe. Cuma ga tau kenapa belakangan ini kayanya maag sa makin parah. Masalahnya, klo dulu cuma sakit aja, klo sekarang mual itu lebih parah, bisa bikin sa ga bisa makan tuh klo udah mual. Sakit kepala seperti biasa di sebelah kanan belakang. Aneh.

Karena sering banget mual-mual gituh, mamah sampe marah “Da Teteh mah tara daek makan obat” gituh ceunah. Lagi nyari terapi yang aman dan nyaman, klo bisa tanpa obat. Ga tau kenapa ga suka banget sama obat. Disuruh makan kunyit gituh, wah jujur males marudna. Tapi ada yang sachet, akhirnya pake yang sachet itu.

Sa ga tega kalo inget dua kakak sa, Teteh sama Aa..soalnya suka ngimbas ke mereka. Dulu, karena sakitnya nyampe seminggu plus ririwit, akhirnya temen-temen TC sampe ngumpulin uang buat sa ke dokter. Hehe..

Pengen check up, tapi belum aja sampe sekarang. Sekarang udah tau sa sering ngalamin gituh mah, ortu juga akhirnya selalu nyaranin ke dokter. Tapi belum menyempatkan diri sih. Haduh, ririwit..

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s