Banner oh Banner

Hari ini alhamdulillah dah nemu cara masukin gambar banner di menu. But, ternyata tidak sesuai sangkaan. Saat sa masukin kode rumahku surgaku, dia baik-baik aja tuh. Tapi begitu sa masukin url utk gambar logo klien, ada tulisan “Class=”mainlevel” di bawahnya padahal di code nya ga ada loh. Aneh kan?

Akhirnya karena *jujur* males ngotak-ngatik gambar, sa link aja ke logo organisasi yang bersangkutan. Toh caranya sama kan pake link juga. Malah gambarnya lebih bagus yang ini karena yang aslinya emang transparan. Lebih bagus kan? Cuma masalah mainlevel itu masih belum tau kenapa.. 😥

Hiks..ya ALLAH bantu sa untuk memecahkan tantangan ini..

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s