Tentang Teteh

Ini tentang Teteh. Teteh yang sangat sa sayangi. Hehe, ga pernah sa sayang sama seseorang seperti ke Teteh dan 2 kakak sa yang lain. Teteh tuh klo sa perhatiin, jadi “tumpuan” tempat curhat ketiga adiknya, Aa, A Aim sama sa sendiri. Berempat. Hmm, sa sebutin the namanya ya. Kami berempat, The Erry sebagai “Kakak pertama”, Aa –Kang Agus- sebagai “anak kedua”, A Aim –Kang Chalim- sebagai “anak ketiga”, dan sa si De mancil sebagai anak paling bontot. Wah, kerasa kaya kakak sendiri aslina. Ya, meski gituh syari’at mah tetep dijaga atuh. Tapi sejujurnya rasa saying sa sama mereka ga sama kaya rasa saying sa ke temen-temen TC yang lain. Klo Teteh manggil ade pasti ke Aa, De Aim ke A Aim dan De Mancil ke sa.

Teteh tuh jadi pusat curhat ketiga adiknya. Sok aja Tanya. Sa sendiri Cuma cerita beberapa hal yang memang penting ke Aa, dan kadang ke A Aim. Soalnya udah mah emang dua kakak sa yang lain kan laki-laki, jadi agak ga enak juga klo curhat ga penting. Biasanya ke Aa klo emang hubungannya sama konsultasi. Kalo Teteh..sa cerita banyak hal ga penting. Hehe.

Iklan

One thought on “Tentang Teteh

  1. heheh..jadi maluuu..hiks plus terharu. Tapi maafkan kakakmu yang kadang kadang “sableng” ini & suka marah nggak puguh plus egos ini ya de.., semoga adik2ku bisa jadi anak yg berguna buat nusa dan bangsa (waah..asa jadi bu guru..hihi..). Ade jg selalu jadi ade kesayanganku. Tempat curhatku…, yg kadang2 bikin khawatir karena keras kepalanya itu lhooo kalau lagi sakit selalu berlaku seolah-olah kayak orang sehat…hmmm,..tapi apapun itu, tapi ade selalu jadi adik kebanggaan kami,..& adik kesayangan kami,..nuhun ya de,…jangan lupa belajar yaaa!!!!
    ==========
    hehehe..siap komandan! Lagi nyoba belajar, udah bikin jadwal. Harus disiplin. Hehe..kan kata ade jg kemaren, “kumaha we kakak-kakakna” 😆

    Suka

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s