Ini Tentang Aa

Aa bernama asli Agus Hamdani, atau lebih dikenal sebagai Agus al-Muhajir. Seseorang yang dulunya *sampe sekarang deng* sangat sa kagumi. Belum kenal aja udah jadi fans, dah kenal semakin kagum sama sifat n kepribadiannya. Dan beruntungnya, beliau kaya kakak sendiri, seneng deh dipanggil ade sama Teteh, Aa dan A Aim. Aa tuh penyiar favorit sa di MQ :mrgreen:

Ada hal unik dalam persaudaraan kami. Kekompakan. Ya, kekompakan. Klo yang satu sakit, yang lain juga. Dan beberapa kali kerasa kalo salah satu kena sesuatu *bingung? ga usah dipikirin*. Dan yang pasti, sa sayang sama mereka bertiga plus keluarga Aa juga dengan Teh Yani, Nisa dan Haydar. Sa belajar banyak dari keluarga Aa, bahkan dari Teh Yani -istri Aa- yang sa jarang ngobrol.

Hmm, sosok yang unik. Aa sering banget curhat ke Teteh. Kadang curhat ke saya juga klo masalahnya udah berat banget. Berarti klo Aa cerita ke sa, itu udah saking banyaknya masalah. Sa sendiri juga ga terlalu masalah. Kadang diskusi soal sesuatu yang memang hubungannya apakah dengan mentoring, dsb. Sosok yang familiar di mata dan telinga orang-orang. Bahkan sa kagum sama keluarga beliau.

One thought on “Ini Tentang Aa

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s