For My Lovely Diamond

I made this post only for u. Ya, u! You, that I felt so far nowadays.
Tulisan ini sebenernya curhatan sa yang pengen saya tanyain ke kamu Yam. Belakangan ni hubungan kita lagi kerasa aneh. Sejak nt dapet masalah yang ga tau apa, nt jadi kerasa ngehindar dari saya. Hubungan kita jadi kaku, persahabatan kita jadi beku. Apa yang sebenernya terjadi sama persahabatan kita?

Sa ga tau harus gimana. Sa bener-bener bingung. Perselisihan yang ga jelas awal mula penyebabnya, sehingga terasa sulit untuk dipecahkan.

Jika kau baca tulisan ini, sa hanya ingin nt tahu klo saya masih sayang sama nt, tapi entahlah persahabatan kita terasa berbeda sekarang. Yang pasti ane ga mau kehilangan nt Yam, u r my lovely diamond, my best friend that I hope can be with u till we meet ALLAH.

Jangan pergi, sa mohon. Cukuplah saat ini sa kehilangan dia, tapi tidak kehilangan kamu Yam. Masa di saat yang sama sa harus kehilangan 2 orang yang sa sayang hanya karena hal sepele yang ga jelas awalnya berujung salah paham? Cukup kesalahan itu terjadi sekali ini saja dan cukup satu orang saja yang pergi dari kehidupan sa karena kesalahan itu. Saya mohon, tetaplah disini seperti yang pernah nt ucapin ke saya dan saya ucapin ke nt.. 😥

Berikan Komentar

