Dahsyat, Luar Biasa, Luar Biasa Dahsyat

Mas Andri, saya pinjem kata-katanya ya.

Anda yang sering mendengarkan Mas Andri Maadsa dalam siaran pencerahan MQFM ataupun yang pernah mengikuti training yang beliau dan kawan-kawan isi, pasti tak asing dengan kata-kata itu. Yup.

Satu kata untuk kita: Dahsyat!

Dua kata untuk SU: Luar biasa!

Tiga kata untuk kita: Luar biasa dahsyat.

Ternyata filosofi dari kata-kata itu adalah begini.

Satu kata untuk kita DAHSYAT adalah bahwa kita dari pertama kali lahir bahkan ketika pertama kali tercipta adalah dahsyat, karena kita adalah orang-orang terpilih. “sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya” (At-Tiin: 4)

“Dan tidakkah manusia itu memikirkan bahwa sesungguhnya Kami telah menciptakannya dahulu, sedang ia tidak ada sama sekali?” (Maryam: 67)

Dua kata untuk SU: LUAR BIASA! Bermakna bahwa ketika kita mempergunakan semua potensi yang ALLAH kasih, kita bisa menjadi sosok yang luar biasa. Lihatlah Rasulullah dan para sahabat serta contoh lainnya. Mereka mampu menjadi luar biasa karena mereka benar-benar memanfaatkan potensi yang diberikan ALLAH dengan sebaik-baiknya.

“Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada peubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui” (Ar-Ruum: 30)

“Dan aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka mengabdi kepada-Ku.” (Adz-Dzaariyaat: 56)

“Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari setetes mani yang bercampur yang Kami hendak mengujinya (dengan perintah dan larangan), karena itu Kami jadikan dia mendengar dan melihat.”(Al-Insaan: 2)

“Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah (pula) kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman.” (Ali Imran: 139)

Sedangkan tiga kata untuk kita adalah LUAR BIASA DAHSYAT. Maka setelah menyadari diri kita dahsyat, lalu mengasah diri menjadi pribadi luar biasa, kini saatnya Anda berbagi dengan sesama. Maka Anda menjadi orang yang luar biasa dahsyat.

Mohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan. Wallaahu a’lam bish shawwab.

Iklan

One thought on “Dahsyat, Luar Biasa, Luar Biasa Dahsyat

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s