Tugas Akhirku Sayang

Udah beberapa minggu ini sa disibukkan dengan tugas akhir yang alhamdulillah sudah selesai dan tinggal di print. Deadline ini barengan sama deadline nya tugas kantor, yang katanya sih minggu ini mau implementasi ke klien, dalam hal ini RS Brawijaya Jakarta.

Hari ini manajer sa, proyek manajer, ama beberapa programmer pergi ke Jakarta, ketemu klien. Yang sa bingung, data “Matrix Nilai Rujukan” sama “Kebutuhan Lab” tuh sa save di local disc, jadi yang di die (server), sama di samurai (laptop tercinta) tuh masih data yang awal, bukan yang udah sa kerjain…

Sa mau ada rencana cuti mulai kamis, untuk nyelesein TA. Sebenernya manajer sa bukan keberatan sa pulang lebih awal, tapi lebih ke beliau itu bingung antara status saya yang emang belum lulus (sy kan anak KP yang dikontrak), sama kerjaan yang mendekati deadline. Maaf Pak, saya akan berusaha menyelesaikan itu semua.

Alhamdulillah task sudah saya selesaikan tadi siang. Insya ALLAH sa pasti bisa nyelesein ini semua dengan baik. Draft TA tinggal ngumpulin besok (Rabu).

Bismillah…insya ALLAH mudah-mudahan sabtu sidang (termasuk orang yang lolos “seleksi” kelayakan sidang 😛 )

Maaf sudah menzhalimi kalian semua, waktu luang, kesempatan belajar, temen-temen (yang bantuannya ga maksimal, maaf ya bukan ga mau bantu, tapi saya juga lieur).

Sa pengen lulus tahun ini juga, sa ga mau bikin mamah kecewa. Cukup sa udah sering nyakitin ortu, setidaknya mereka bisa tersenyum bangga pada anak sulungnya ini. Sa akan berusaha sebaik mungkin, ga peduli dengan segala kekurangan sa. Ga punya komputer bukan berarti sa ga bisa kasih yang terbaik kan? Buktinya selama satu tahun ini sa bisa nyelesein kuliah n dapet nilai yang alhamdulillah bagus. Segala kekurangan sa justru harus jadi kelebihan sa, iya kan?!

Ayo Esa!!! Kamu pasti bisa. Bismillah, la hawla wa la quwwata illa billah.

Allohumma yasir wa la tu’asir.

Yang pasti ALLAH selalu punya yang terbaik.

GANBATTE KUDASAI!!!

3 thoughts on “Tugas Akhirku Sayang

  1. wah, meuni rajin Pa Ersis ini. Baru kemarin sy berkunjung bersilaturahim ke blog (website)nya Pa Ersis, eh hari ini dah dapet silaturahim balasan. Terima kasih inspirasinya, terutama tentang menulis.

    Suka

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s