Back Up Blog atau Site Pake HTTrack

langkah awal, ya download dulu HTTrack-nya di httrack, gratis kok.

After downloading, nah klik aja, nanti masuk ke page utama nya

Page Utama

click “Add URL” button, trus masukin deh alamat situsnya, pke HTTP:// nya juga ya

trus masukin username ama password klo blog.

Next..next aja..

Step1

Step1-2

step.1-3

maaf..lagi ga preview langsung, jadi agak kesulitan. Tapi secara garis besar, tinggal klik next..next aja, gampang kok. Insya ALLAH nanti kita perjelas lagi. Untuk sementara itu aja dulu okeh. Kunjungi aja step-by-step yg baru sa temuin (coz waktu sa nge-back up sa ga baca itu step :P)

Nanti cuma bisa dilihat di kompi yg kita pake, kecuali klo file-nya di-share. 😉 😛

Berikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s