Aisha Azkiya

Beranda Pikiran dan Rasa ^-^

Betulkah AS Hancur Tahun 2020 dan Isreal 2022?

Betulkah AS Hancur Tahun 2020 dan Isreal 2022?
Oleh: Udo Yamin Majdi

Seorang teman, meng-offline link sebuah tulisan di MP. Saya tertarik, karena judul tulisan tersebut, adalah ini: Kehancuran Israel di Tahun 2020.
Ah, sebaiknya Anda baca dulu tulisan itu, di bawah ini: 
====================================
KEHANCURAN ISRAEL di TAHUN 2022
Posted by Hany on Aug 30, ’07 8:49 AM for everyone
Resume Buku
Oleh :Hany Kurniasari
KEHANCURAN ISRAEL di TAHUN 2022
Penulis Buku : Dr.Bassam Nahad Jarrar Dalam buku ini penulis membicarakan dua perkara utama. Pada bagian pertama penulis menguraikan beberpa ayat Alquran surat Al Isra’ dengan metode tafsir analitik. Dari sini disimpulkan bahwa dua janji Alloh kepada Bani Israil yang diturunkan dalam kitab Taurat dan Al quran baru terlaksana sekali.Berarti masih akan terjadi sekali lagi, lalu kapan itu terjadi? Untuk menjawab pertanyaan ini penulis menggunakan sebuah pendekatan baru yang dinamakan “ta’wil matematik” dengan angka 19 sebagai dasarnya. Dengan angka 19 itu penulis mengalikan jumlah huruf, kalimat atau angka tertentu yang diperoleh dari ayat Quran. Hasilnya adalah keajaiban dan menunjukkan kemukjizatan AlQuran karena disitu diperolehlah angka 2022 sebagai tahun diprediksikannya israil Hancur.

BAGIAN PERTAMA : 

Tafsir Ayat-ayat Surat Al Isra tentang Kehancuran Israel.
Peristiwa isra’ mi’raj terjadi satu tahun sebelum Nabi berhijrah ke Madinah. Pada saat itu peristiwa tentang kejatuhan bangsa Yahudi sudah berlalu, kurang lebih selama 500 tahun. Rentang waktu yang cukup lama. Setelah peristiwa isra’ mi’raj tersebutlah permulaan surat Al isra’ atau yang juga disebut Bani Israil diturunkan. Yang menarik, peristiwa isra’ mi’raj Rosul hanya disebut dalam satu ayat saja dalam surat Bani Israil tersebut yaitu Ayat ke 1 (Buka QS Al Isra : 1).

Setelah itu mulai Ayat 2 pembicaraan dilanjutkan tentang :
“Dan telah kami berikan kepada Musa Kitab (Taurat) dan Kami telah menjadikannya sebagai petunjuk untuk Bani Israil,(dan diwasiatkan kepada mereka) agar kamu janganlah  menjadikan wakil (penolong untuk tempat menyerahkan segala urusan) dari selain-Ku?” (QS Al Isra :2)
dilanjutkan QS Al Isra : 4-6
Muncul pertanyaan , apakah hubungan Musa,Bani Israil, dan peristiwa Isra’ ?
Dalam Kitab Taurat, Tuhan telah memutuskan bahwa bani Israil akan memasuki bumi yang diberkati (Palestina). Bahkan disana mereka akan mendirikan pemerintahan. Tetapi kemudian mereka membuat kerusakan besar sehingga menyebabkan Alloh menghukum mereka dengan cara mengirim hamba2-Nya yang tangguh. Setelah kerajaan mereka binasa, mereka diusir dan dicerai beraikan.Perkara ini juga telah dikabarkan Alloh dalam Qs Al maidah :21
“Wahai kaumku masuklah kedalam bumi (Palestina) yang disucikan, yang Alloh telah tetapkan buat kamu.”
Namun kaum Bani israil kembali membuat kerusakan. Ini dimulai sejak kedua nabi Alloh Dawud dan Sulaiman wafat. Orang2 Bani Israil terpecah menjadi 2 bagian yang saling membuat kemungkaran.
Nabi Sulaiman sendiri wafat tahun 935 SM. Setelah itu sebanyak 12 suku bangsa Yahudi membelot. Seiring kerusakan dan kebobrokan moral yang semakin menjadi,serangan musuh pun datang bertubi-tubi. Dimulai dari serangan bangsa Mesir, Lalu yang paling dahsyat adalah serangan dari bangsa Assiria dan Babilonia. Dalam muqadimah Kitab raja-raja Kedua disebutkan bahwa Bangsa Assiria menyerang pada tahun 722 SM pada bagian utara. Pada tahun 586 SM Bangsa babilonia menghancurkan Kerajaan Israil bagian selatan. Disini kita melihat bahwa Kedua bangsa ini lah yang menjadi pelaksana ketentuan Alloh.
Setelah kehancuran Israel oleh bangsa Babilonia, tidak ada lagi negara atau kerajaan Israel Yahudi yang lahir kembali kecuali baru pada tahun 1948 M di bumi Palestina.

Kenapa nubuta ini diberitakan sekali lagi dalam Al quran setelah berlalu hampir 1800 tahun sejak diturunkan pertama kali dalm kitab Taurat? Jawabnya : Seandainya pengkabaran kedua janji Alloh itu telah terbukti sebelum kedatangan Islam, niscaya kita akan sulitmemahami hubungan Bani Israil, Musa, dan peristiwa Isra’ Mi’raj nya Rosulullah. Adapun apabila janji Alloh yang pertama sudah terbukti, lalu janji Alloh yang kedua baru akan terjadi dimasa depan umat Islam, dan sekarang Umat Islam masih menunggu berlakunya janji Alloh yang kedua itu, seperti yang difirmankan Alloh dalam surat Al Isra’ ayat 4-5.

Tafsir Analitik

Dalam bukunya, penulis membuatkan penjelasan tentang Tafsir analitiknya dari QS Al Isra’ ayat 4-5.

“ Dan kami tetapkan kepada Bani Israil di dalam kitab (Taurat),sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di bumi (Palestina) dua kali, dan sesungguhnya kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar.” (QS Al Isra’:4)
“Maka apabila telah tiba janji pembalasan (atas kejahatanmu) untuk kali yang pertama dari dua (janji pembalasan), Kami datangkan kepada kamu hamba-hamba Kami yang tangguh dan hebat serangannya, lalu mereka menjelajah (merajalela) di segala pelosok kampung-kampung. Dan (peringatan ini) adalah sebuah janji yang pasti ditunaikan.” (QS Al Isra’:5)
Kembali untuk memenuhi janji Terakhir.
Orang-orang Yahudi yang telah tercerai berai dan terlunta-lunta akhirnya kembali ke bumi yang diberkati dan berusaha mencapai kemerdekaan atau paling tidak mendapatkan pemerintahan otonomi.Hal ini di jelaskan dalam Al quran :
“ Kemudian Kami kembalikan lagi kepada mu kekuasaan dari mereka (yang pernah mengalahkan kamu) dan kami membantumu dengan harta kekayaan dan anak-anak lelaki yang banyak. Serta kami jadikan kamu kaum yang ramai pasukannya.” (QS AL Isra’:6)
Jika kita teliti kembali dalam realitanya maka berdirinya Negara Israel berdasarkan 6 Unsur , yaitu:
1. Kekuasaan dan negara Israel Yahudi akan dikembalikan sekali lagi kepada mereka setelah berhasil mengalahkan bangsa yang dulu pernah membinasakan kerajaan mereka yang pertama. Berdirinya negara Yahudi kedua dalam sejarah belum pernah terjadi selain pada tahun 1948 M, yaitu setelah berhasil mengalahkan pasukan Arab.(“… kemudian Kami kembalikan lagi kepadamu kekuasaan dari mereka yang pernah mengalahkanmu….Al Isra’:6)

2. Bangsa Israel dibantu dengan dukungan harta yang melimpah ruah untuk mendirikan negara Israel. (“…dan Kami membantumu dengan harta kekayaan….”).
3. Israel didukung oleh kekuatan para pemuda yang siap berperang untuk mendirikan negara.Terbukti dengan ambisi mereka untuk menghijrahkan pemuda-pemuda yahudi dari berbagai negara ke Palestina, sejak sebelum Israel ada hingga hari ini. (“…dan anak-anak lelaki yang banyak….”)  

4. Ketika perang Arab- Israel terjadi,jumlah tentara Yahudi lebih banyak daripada tentara musuhnya (negara Arab). Faktanya pada tahun 1948 jumlah tentara Israel 3x lebih banyak dari tentara Arab.

5.  Orang-orang Yahudi berkumpul kembali setelah lama terpecah belah ke seluruh penjuru bumi. 

6. Ketika Itu orang-orang Yahudi sudah berasal dar bermacam-macam suku. Adapun kini mereka berasal dari 70 bangsa. (“Maka apabila telah datang janji hukuman yang terakhir, Kami akan mendatangkan kalian dalam keadaan bercampur baur….”,Al Isra’:104)

BAGIAN KEDUA : 
Penjelasan Matematik Terhadap Nubuat Al Quran.
Dalam sebuah makalah yang dibuat oleh Syaikh Muhammad Ahmad Ar-Rasyid – tentang Tata Dunia Baru – diceritakan tentang perkara berikut :

Sewaktu negara Israel berdiri dan diproklamirkan tahun 1948, seorang perempuan tua Yahudi masuk ke rumah ibu Muhammad Ar-Rasyid dalam keadaan menangis. Ketika ditanya kenapa dia menangis padahal orang-orang Yahudi sedang bergembira, dia menjawab “Sesungguhnya berdirinya negara Yahudi ini menjadi sebab mereka akan dibinasakan.Menurut perempuan tua itu bahwa negara Yahudi yang baru berdiri itu hanya akan berumur selama 76 tahun.Menurut Muhammad Ar-Rasyid perkara ini ada kaitannya dengan putaran komet Heli yang punya hubungan erat dengan kepercayaan Yahudi.
 
Angka 19 dan Nubuat Kehancuran Israel

1. Berdasarkan kabar perempuan Yahudi tadi, negara Israel hanya berumur 76 tahun saja, yakni 19 x 4 . Katakanlah 76 tahun itu tahun Qamariyyah , karena Yahudi menggunakan hitungan bulan Qamariyyah. Tahun 1948 M bertepatan dgn tahun 1367 H, Dgn demikian jika perkiraan tadi benar berarti negara Israel akan berlangsung hingga tahun 1367 + 76 = 1443 H.

2. Setiap kalimah dalam surat Al Isra menunjukkan hitungansatu tahun karena kalimatnya yang berjumlah 1556 itu = 1556 tahun (bilangan tahun antara kehancuran kekuasaan israel pertama hingga peristiwa Isra’). Jumlah ayat surat Al Isra’ sebanyak 111 = jumlah ayat dalam surat Yusuf. Dan Kesamaan ini hanya ada dalam dua surat ini saja.Apabila diteliti, surat Yusuf sebenarnya berbicara tentang ke munculan Bani Israil, sedangkan surat Bani Israil berbicara tentang akhir dari kewujudan Bani Israil di muka bumi  suci yang diberkati. Setiap ayat dari surat Al Isra sering diakhiri dgn kalimah  seperti : wakiilan, syakuuran, nafiiran, lafiifan…semuanya berjumlah 111. Dari jumlah itu jika dibuang beberapa kalimah yang sering diulang-ulang, maka tinggal 76 kalimah, yakni = 19 x 4. Seperti keterangan terdahulu bahwa setiap satu kalimah mewakili bilangan satu tahun. 76 TAHUN ! Ada 4 ayat dalam surat Al Isra yang terdiri dari 19 kalimah, artinya jumlah kalimahnya 19 x 4. HASILNYA SEKALI LAGI adalah 76!!! Seketika terlintas  untuk melihat ayat ke 76 yang ternyata berbunyi :
“Dan sesungguhnya benar-benar mereka hampir membuatmu gelisah di negeri (Makkah) untuk mengusirmu daripadanya dan kalau terjadi demikian, niscaya sepeninggalmu mereka tidak akan tinggal melainkan sebentar saja.”(Al Isra:76)

PERHATIKAN, sesudah kata qaliilan (sebentar/sedikit waktu)langsung terdapat nomor ayat yang ke 76!????????
Wallahu’alam bishowab.
sumber: http://hannyks.multiply.com/journal/item/14/KEHANCURAN_ISRAEL_di_TAHUN_2022
================================
Saat membaca resume buku di atas, saya jadi teringat dengan buku “The Tragic Descent: Amerika in 2020 (Kebinasaan Tragis: Amerika tahun 2020). Buku itu ditulis tahun 1992 oleh Hamilton Houze. Dia seorang jenderal, asli Amerika, yg malang melintang di PBB. Dengan kata lain, analisanya bukan subjektifitas, melainkan objektif. Bahkan, beberapa minggu yang lalu, analisanya 17 tahun yang lalu, tentang krisis ekonomi AS, mulai terbukti. 

Nah, kalau kehancuran AS tahun 2020 memang benar, maka sangat-sangat memungkinkan sekali Isreal hancur dua tahun setelah kehancuran Amerika, alias tahun 2022. Sebab, selama ini Israel kuat karena dukungan AS. Tentu saja kehancuran AS dan Isreal tidak begitu saja, melainkan ada usaha kita, salah satunya kita boycott produk AS dan Israel, dan kita tinggalkan budaya konsumtif dengan cara menciptakan produk-produk kita sendiri.

Dan yang lebih menarik lagi adalah jiran kita, Malaysia, tahun 1991, membuat Visi 2020 Malaysia ini: By the year, Malaysia can be United Nation, with a Confident Malaysiaan society, infused by strong moral and ethical values, living in a society that is democratic, liberal and tolerant, caring, economically just just and equitable, progresive and prosperous, and full prossesion of an economy that is competive, dynamic, dobust and resilient.

Tujuan
Membuat Malaysia menjadi negara industri dan maju pada tahun 2020.

Kita dapat menyaksikan kemajuan Malaysia yang melesat jauh dibandingkan Indonesia. Terlepas dari berbagai persoalan kita dengan tetangga kita itu, yang jelas kita harus angkat topi, sebab Pak Cik Dr. Mahatir Mohammad yang membuat visi 2020 tsb, berani menantang AS dengan lantang dan berusaha mandiri. Bila hari ini kita sering mendapatkan offline ttg baycott AS dan Israel, maka jauh hari sebelumnya, Malaysia sudah melakukannya, tapi mereka masih tetap hidup. Kalau begitu, mengapa Indonesia dan negara-negara muslim lainnya, terutama Timur Tengah, kok takut amat melepaskan diri dari AS?

Mari kita tunggu, betulkah tahun 2020 AS runtuh dan Malaysia jaya? Dan betulkah Israel hancur tahun 2022? Lalu, menurut Anda, bagaimana kondisi Indonesia tahun 2020-2022?
Wallahu a’alam
Cairo, 15 Junuari 2009

diambil dari MP Udoyami.

About these ads

12 responses to “Betulkah AS Hancur Tahun 2020 dan Isreal 2022?

  1. budimeeong Jumat, 16 Januari 2009 pukul 18:00:59

    Kalaupun lewat pd tahun itu, negara laknat itu pasti akan hancur :twisted:

    =====
    Pasti!

  2. Uchan Minggu, 18 Januari 2009 pukul 11:11:56

    Tanda2nya sekarang sih, lagi menuju kiamat, end of the day. Pas Israel ancuuurrr

    =====
    Sekarang aja udah kalah tuh Israel. Heu..

  3. bocahbancar Selasa, 20 Januari 2009 pukul 04:09:54

    Kiamat sudah dekat ya…

    Waduh celaka, saya masih sangat sedikit sekali memiliki bekal di akhirat..

    Udah mau shubuh nich, nunggu shubuh ah…

    =====
    Sip!!!

  4. ahmad Senin, 26 Januari 2009 pukul 23:56:21

    Yang pasti, israel dan amerika akan hancur. lebih cepat lebih baik

  5. Azhar Minggu, 31 Mei 2009 pukul 10:35:48

    Smua tenang..
    Kita hdup it udah d atur oleh sutradara kita..( Ya Rab )
    Gmn nasib dunia..dan penghuninya..
    Udah tercantum di skenarionya ( Al Qur’an )

    Ingat..
    1 negara islam tertekan?
    Hahaha..
    100 negara islam bahkan lebih akan bangkit.

    Tetapi ga guna jg jika kta menanggap hal ini sbg angin lalu.
    Kta harus bnar2 brusaha utk hancurkan negara laknat itu.

    BAGI YG PRNH NNTN ULTRAMEN,LIAT KN JAGOAN KALAH DLU..
    MENANG BLAKANGAN,GA SERU LA FILMNYA KL JAGOAN MENANG DLUAN.
    Hahahaha..
    Wasslm.
    Islam never die.

  6. johan Jumat, 6 Agustus 2010 pukul 01:56:04

    apapun yg terjadi, baik yahudi maupun bangsa manapun di dunia ini adalah siapa yg survive dialah yg menang…
    ada apa dengan bangsa yahudi? salahkah kalau mereka berupaya mempertahankan eksistensi bangsanya dari tekanan dan ancaman bangsa lainnya yang juga merasa kalah olehnya?
    coba kita belajar memahami sejarah dari segala sisi sehingga tahu mana yang benar dan mana yang sengaja diputarbalikkan oleh pihak lawannya.

  7. Bower Sabtu, 14 April 2012 pukul 12:15:17

    Kalau indonesia kapan ya? hmmm, ditunggu aja deh!.

  8. dede rosyidin Sabtu, 17 November 2012 pukul 15:48:48

    Kenapa seakan-akan kalian benci sekali sama indonesia, padahal kita bersaudara seaqidah,…
    Justru saat ini saya selaku rakyat Indonesia sedih melihat banyak TKI di malaysia diperlakukan yang tidak semestinya..terakhir ini ada wanita indonesia dirogol oknum polis malaysia… apa kalian senang? Ingat kita itu saudara kita itu bagaikan satu tubuh sesuai dengan hadis nabi.

  9. Keshin Himura Selasa, 12 Maret 2013 pukul 22:25:56

    INdonesia akan menjadi salah satu kekuatan di kawasan dan dikuasai oleh kekuatan asing stelah berperang dengan Malaysia, keduanya sama2 hancur dan dijadikan satu, kemudian Indonesia akan dipimpin lagi oleh orang asli Indonesia untuk memimpin ras Semenanjung… selebihnya tidak tahu hahaha..

    Yang paling seneng, kalo Indonesialah yang akan menjadi Kekuatan Basis Islam dan menjadi Negara Backing dan Pendukung Full untuk lahirnya Al Mahdi.. *ngarep

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 6.335 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: